Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Super Bluetooth Hack

imagesBuat kamu2 pada yang suka ngejailin orang, temen ato siapapun yg emang pengen lo jailin. Kali ini saya akan membahas aplikasi hp yg bisa ngejahilin orang!
Mungkin ada yg msh bingung soal aplikasi ini. Apa bisa lewat aplikasi aja kita bisa ngejahilin orang! Tp mungkin ada juga yg berpendapat ahh.. Dah kuno!
Apapun pendapat anda terserahlah. Tp bagi siapapun yg masih penasaran baca terus sampe selese ya?
Ini dia aplikasi jail modern via hp. Namanya adalah super bluetooth hach. Dari namanya aja dah ketahuan kalo app ini menggunakan media bluetoth. Maka syarat yg wajib dpenuhi ya harus punya bluetooth. Baik si jail maupun yg mau djailin. Mau tau app ini bisa apa aja?

Penasaran kan. Nie ta' kasih taw. App ini bisa mainin hp si target. Tp usahakan hp si target adl jenis se. Karena di hp lain kerjanya kurang optimal tp low mau coba ya silahkan aja. App ini bisa mainin hp si target tanpa harus pegang hp si target, bisa mainin musik, baca sms dan lainya. Asik kan hahahaha, mau coba silahkan aja. Tp pastikan dulu bluetot u dan si target aktif.
Biar gk ketauan u pinjem dulu hpnya lalu idupin blutotnya dan ikuti prosesnya. Djamin bagi target yg belum tw aplikasi ini bakal gelagapan dengan kondisi hpnya yg sedang djailin u. Hahahaha. U dapat downlod dgn cari aja di google dg keyword download super bluetooth hack. Ato di 4shared.Com. Soalnya kalo di getjar dah gak tersedia. Bagi orang2 katro nyante aja dengan keadaanmu. Karena lewat situs ini u bakal bisa update n gak gaptek lagee.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar