Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Anti virus

Dalam kehidupan ini tak ada satupun manusia yang tdk pernah ngalamin suatu masalah. Masalah bisa datang dr apa aja,kapan aja, dan mana aja. Baik oleh alam maupun karena perbuatan manusia sendiri. Begitu juga dengan hp, bisa terkena masalah. Salah satunya adalah virus. Oleh karena itu kita perlu dengan apa yg dsebut anti virus. Dalam postingan kali ini saya akan membahas mengenai netQin antivirus. Gak tahu kenapa ya dari begitu banyak aplikasi anti virus mobile, saya memilih netqin.
Saya dapat aplikasi ini waktu itu hp saya terkena virus sehabis konek dengan komputer setelah mendownload beberapa permainan, akhirN saya memutuskak tuk nyari d anti virus d internet. Setelah browsing beberapa situs saya melirik 1 produk app antivirus. Yaitu netQin, stlh itu sy download dr komputer dan langsung sy transfer ke hp lewat card reader. Lalu gw instal. Setelah saya coba scan virus semua mati.
Anti virus ini dapat me-scan semua data dr hp qta baik yg ada di memori hp maupun d memori eks. Selain peka t'hadap virus app ini jg bisa me-update produk netqin dr produk lama sampai produk t'baru. Jk kita melepas mem eks dan memasangN kembali dg otomatis antivirus ini akan bekerja dg sendiriN tanpa harus dperintah. So, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan app ini alangkah baikN klik di sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar