Diberdayakan oleh Blogger.
RSS



Google berusaha untuk menghentikan kedigdayaan facebook di jejaring sosial dengan meluncurkan Google+, sbelumnya Google juga sudah meluncurkan Google Waze dan Google Buzz yang ternyata tidak laku dipasaran..apakah kali ini Google+ akan menuai keberhasilannya atau mengikuti pendahulunya yang akan tenggelam?/
sedikitnya ada 4 fitur yang ditawarkan dalam Google+, yakni:
1. Circles. Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.

2. Hangouts. Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

3. Huddle. Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

4. Sparks. Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

banyak orang yang berpendapat kalau Google+ merupakan cerminan dari Facebook, cuma ditambahkan menu Videochat. pasti temen2 blogger banyak yang penasaran dan pengen nyoba Google+ khan???
Memang google+ sudah diluncurkan, tapi sabar Mas, Mba, Pa'e Bu'e, om, Tante...hehehehe
,karena Google+ diluncurkan hanya terbatas bagi mereka yang diundang secara langsung oleh google...jdi syarat utamanya adalah anda-anda harus mempunyai akun google dulu, bagi anda yang belummempunyai akun google, jangan harap akan mendapat undangan, nah bagi kalia yang udah punya akunnya, segera check e-mail anda, siapa tahu anda masuk dalam daftar orang yang beruntung untuk menikmati fiturnya lebih dudlu.........sayangnya saya gk dapet undangannya jd gak bisa cerita kelebihan laen Google+.

Setelah diluncurkan Google+ versi terbatasnya, google juga segera meluncurkan aplikasi GOOGLE+ for Android..tapi lagi2 dalam versi terbatas jdi, bagi kita2 yang hidup dinegeri nan kaya n banyak manusia yang berhati lembut, murah senyum, baikhati, n rajin menabung, macam Indonesia (hehehehe,,,,,,LEBAY) dimohon untuk bersabar.....
baru brapa haru diluncurkan aplikasi ini sudah di download antara 100.000 sampai 500.000 kali,,,,
wow.....fantastic

selain itu rating aplikasi ini juga cukup baik,sampai hari selasa(4/7/2011) adalah 4,4. Sebanyak 6.411 yang mengunduh aplikasi ini memberikan bintang lima, sebanyak 1.730 orang memberikan bintang empat, dan sebanyak 610 orang memberikan bintang tiga. penasaran????tunggu tanggal mainnya!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar