Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JAM TANGAN ATAU PONSEL



wow, saat saya browsing di internet saya menemukan informasi yang baru saya ketahui dan menarik minat saya untuk menjadikan posting di blog ini. informasinya adalah uang sekitar 7-8 juta rupiah bisa di belikan jam tangan. namun jangan salah dengan yang saya sebut dengan kata jam tangan, bukan jam tangan mewah yang sering di tawarkan di tv. jam tngan ini adalah jam tangan yang berfasilitas layaknya hp. bisa untuk sms, telepon, bahkan video call, jam tangan ini bermerk LG GD910.
Sejak beberapa tahun lalu informasi tentnag handphone yang berbentuk jam tangan sudah banyak beredar tapi sayang harganya masih terlalu tinggi, jam tangan handphone yang termasuk murah ini dibuat oleh LG dengan nama GD910, spesifikasinya adalah:
Messaging : SMS
Connectivity : USB
Network : GSM (900/1800/1900) / WCDMA (2100) / HSDPA 7.2
PC Sync : Yes
Dimensi : 49 x 39 x 13.8 mm
Standard Battery, Max (mAh) : 510
Display LCD : QQVGA 128x160 (260K Color Transflective TFT/1.43)
Touch Screen Active Area : 28 X 23(Capacitive)
MIDI (polyphonic) : 64
Camera : VGA
Internal Memory : 80MB
Multimedia: MP3 player
Bluetooth : v2.0

Sim card terletak di bagian bawah yang covernya bisa dibuka hanya menggunakan uang coin. Pada bagian depan ada sebuah camera VGA yang lumayan untuk ber video call, layar touch screen capacitive (hanya bisa dengan jari tangan saja, tidak bisa pakai stylus) berarti anda tidak perlu kuatir akan tidak sengaja menekan tombol, layar touch screen capacitive ini sudah banyak digunakan seperti iPhone, Samsung Galaxy (i7500) dan lainya.

Pada paket penjualan akan disertakan sebuah bluetooth headset karena handphone ini tidak memiliki microphone bicara (hanya ada speaker untuk suara ringer dan mendengar lagu MP3), untuk proses charging juga disediakan sebuah \'clamp\' yang bisa digunakan untuk charging handphone dan bluetooth headset sekalian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar