Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LINK2SD



buat para saudaraku sekalian, assalamu'alaikum, wr.wb
,postingan kali ini saya mencoba untuk meneruskan tutorial yang kemarin mengenai partisi sd card, jadi yang sebelum mengikuti tutorial ini silahkan ikuti lagkah sebelumnya disini.
, jika sd card saudara2 sekalian udah dipartisi, mari mulai expedisi kita
.pertama download dulu link2sd nya
,kalau sudah, mari lanjut gan....
1.extract dulu file di atas lalu Pindahkan aplikasi link2sd ke memori si mini

2.install app link2sd,setelah app link2sd di install buka app link2sd,,nanti akan muncul notifikasi buat memilih partisi,pilih ext2.lalu reboot/restart

3.nah sekarang buka link2sdnya,cara mindahin aplikasinya kaya gini : nanti klo kk udah buka link2sd kan ada list aplikasi,nah pilih aplikasi yg mau di pindahin,abis itu klik create link di bawah sebelah kiri

4.nah klo udah selesai mindahin aplikasi2 yg mau di pindahin,restart si mini supaya aplikasinya muncul di menu..

insyaallah semuanya berhasil....tpi ingat link2sd ini saya pake di froyo,jika mini saudara udah d.upgrade ke gingerbread, smohon untuk bersabar, nanti akan saya berikan tutorial A2SDP nya...

jika saudara2 sekalian mengalami kesulitan atau masalah silahkan corat-soret blog saya, atau send me e-mail on pijar_ajipratama@yahoo.com
insyaallah akan saya bantu sebisa saya....
, tutorial diatas saya dapat dari iqbal244 jadi saya berterimakasih kepada yang bersangkutan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar