Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SID JADI BAND PEMBUKA KONSER AVENGED SEVENFOLD

Setelah dua kali konser di Jakarta, pada 1 Mei 2012 band asal Amerika, Avenged Sevenfold kembali akan mengguncang Jakarta dengan musik metalnya di arena Pantai Carnaval, Ancol.

Sebagai pihak penyelenggara, ER Entertainment mempunyai alasan tersendiri mendatangkan kembali Avenged Sevenfold. Menurut Hendra selaku promotor, selain musiknya yang memukau, para personel band yang digawangi, M. Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar) dan Johnny Chrits (bass) memiliki wajah tampan.


"Walaupun mereka (Avenged Sevenfold)musiknya heavy metal, mereka punya wajah ganteng, makanya mereka juga punya penggemar perempuan," ujar Hendra.

Band yang berdiri sejak 1999, itu, akan konser selama 2,5 jam. Waktu 45 menit akan diberikan untuk band pendamping, Superman Is Dead (SID) yang akan membawakan 13 lagu. Sedangkan Avenged Sevenfold akan membawakan tembang hits mereka, termasuk lagu di album terbaru yang bertajuk, Nightmare. 

Sedangkan untuk konsep acaranya akan dilakukan di ruang terbuka, karena itu permintaan dari pihak Avenged Sevenfold. Selain itu, nantinya dalam pertunjukan akan ada kembang api.

"Mereka minta outdoor, target penonton juga lebih besar, akan ada kembang api. Ridersnya juga lebih banyak,"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar