Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CROP CIRCLE, KARYA SENI YANG MISTERIUS

Selamat dini hari. Langsung saja, di kesempatan ini saya akan berbagi tentang keunikan dan keindahan berbagai macam bentuk crop circle. Udah tau kan apa itu crop circle? Yang belum tau baca aja deh, nanti juga tau. Atau tanya aja sama mbah Google.
Menurut saya crop circle adalah karya seni yang indah namun misterius karena sampai saat ini belum ada bukti yang bisa mengungkap siapa pembuat corp circle yang ada di seluruh dunia.
Berikut ini gambar-gambar crop circle yang menurut saya indah :


29 Agustus 2009, sebuah crop circle muncul kembali di Knighton Hill, Oxfordshire, Inggris. Kali ini, Crop circle ini terbentuk diatas ladang jagung yang masing-masing tanaman jagung nya setinggi sekitar 2,5 meter.


Pada tanggal 13 Agustus 2001, para penduduk melaporkan kemunculan yang lebih luar biasa lagi di Milk Hill, Wiltshire, yaitu sebuah crop circle dengan enam lengan. Crop circle ini disebut 6 spiral Julia Set dan memiliki 409 lingkaran yang membentuk pola raksasa ini.

 Crop circle muncul di Tidcombe, dekat Burbage, Wiltshire pada tanggal 16 Agustus 2009. Crop circle ini memiliki pola sederhana namun indah.

 Crop circle ini muncul di Woodborough Hill, Alton Barnes, Wiltshire pada tanggal 10 Agustus 2009. Polanya membentuk kepala burung hantu. Dibanding Crop circle lainnya, pola crop circle ini termasuk lebih rumit karena penuh dengan detail.

Crop circle ini muncul di Wayland Smithy Long Barrow, dekat Odstone Hills, Oxfordshire pada tanggal 12 Agustus 2009. Anda pasti akan terkagum melihat pola yang satu ini.

 Crop circle terbaru dilaporkan muncul di dekat Chipping Norton, Oxfordshire, Inggris, tanggal 3 Agustus 2009. Ukurannya sekitar 300 kaki. Polanya berupa gabungan beberapa lingkaran yang sebenarnya tidaklah rumit. Namun saya menampilkan crop circle ini karena ada foto-foto yang menunjukkan pola gandum yang tertunduk melingkar dengan teratur. menakjubkan. 

Bagaimana? Indah kan? Yang belum tau sekarang udah tau kan?
Sekian dulu tentang crop circle. Sebenarnya masih banyak informasi tentang crop circle ini. Tapi nanti saya postingkan lagi untuk anda.

Bersambung....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar