Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mengatasi Dekstop Komputer Yang Tidak Muncul

Pernahkah sobat TNT mengalami hal seperti ini. Ketika sobat sedang menyalakan komputer sobat, tiba - tiba tidak muncul menu dekstopnya, hanya muncul gambarnya saja. Bila sobat TNT pernah mengalaminya, berarti sobat sama seperti saya.



Pada saat itu saya ingin menyalakan komputer/laptop saya, tapi tiba - tiba kok tidak muncul menu dekstop, taksbar dll, padahal terakhir saya memakai komputer tersebut tidak ada masalah. Saya pun bingung, berbagai cara saya lakukan tetapi tidak berhasil, dan akhirnya saya ingat bahwa windows menyediakan system restore, dan saya pun langsung mencobanya, dan hasilnya pun berhasil, komputer saya menjadi seperti semula lagi, dan disini saya akan berbagi pengalaman saya kepada sobat TNT untuk berbagi TNT (Trick N Tips) untuk sobat yang mengalami hal seperti ini.

1. Sobat hanya perlu membuka Task Manager dengan cara menakan tombol keybord CTRL + ALT + DELETE.
2. Setelah itu akan ada pilihan. Pilih yang Task Manager.
3. Setelah Task Managernya terbuka, sobat langsung klik saja New Task.
4. Setelah itu ketik seperti ini C:\WINDOWS\system32\Restore\rstrui.exe atau anda bisa membukanya secara manual di windows system32 restore, dengan cara klik browse di New Task. Kalau sudah tekan Ok.
5. Pilih Restore my computer to an earlier time, lalu klik Next.
6. Pilih tanggal yang sobat inginkan. Misalnya sobat ingin komputer sobat kembali lagi seperti saat tanggal 10 agustus, sobat hanya perlu klik tanggal 10 agustus tersebut.
7. Setelah itu sobat pilih jam yang ingin sobat restore. Lalu klik next.
8 Klik Next lagi. Bila sobat sudah mengklik next terakhir, komputer sobat akan di restart. Setelah restart selesai, lihatlah hasilnya apakah berhasil atau tidak, kalau saya sih berhasil, tapi kalau sobat saya jamin berhasil juga.

Sekian lah TNT (Trick N Tips) dari saya. Semoga Bermanfaat....

Bagaimana menurut Sobat? Senang sekali jika Anda mau berbagi pendapat dengan saya di sini,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai Ingin Mengajak Kalian Bergabung di KompasQQ Agen Poker Terbaik dan Tebesar Se asia.
7 Game 1 ID
• Bonus CASHBACK sebesar [ 0.5% (Setiap minggunya) ]
• Bonus REFRENSI sebesar [ 10%+10% = (20% untuk seumur hidup) ]
Minimal deposit & withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA.
Pelayanan 24JAM setiap harinya,bersama Cs yang Cantik Ramah.
Bbm : Rosie 7BD4 C69C & Lara 7B66 BF

Posting Komentar