Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sikap Apa Sajakah Yang Dibutuhkan Blogger

Hei Sobat, ketemu lagi dengan saya yang akan membahas Sikap Apa Sajakah Yang Di Butuhkan Blogger.
Sebagai Blogger anda harus juga bersikap kepada pembaca artikel blog Anda, tidak hanya di dunia offline (dunia nyata) saja Anda bersikap, tapi di dalam dunia online (dunia maya) Anda juga harus bersikap atau Anda akan di tinggal oleh para pembaca artikel setia Anda. Pembaca artikel Anda adalah seorang manusia, jadi anda harus menghargai pembaca artikel Anda, dan secara otomatis Anda akan di hargai apabila Anda menghargai seseorang (kalau Anda tidak di hargai berarti orang itu kurang ajar) dan pembaca artikel Anda pasti akan bertahan lama di Blog Anda.


1. Yang  Pasti Anda Harus Baik Kepada Pembaca Artikel Blog Anda.
Siapa sih yang tidak ingi di berikan ke baikan, yang pasti semua orang ingin di beri kebaikan. Secara otomatis pembaca artikel blog Anda akan senang bila Anda baik kepadanya, dan kemungkinan dia akan menjadi pembaca setia blog Anda.

2. Usahakan Jawab Komentar Pembaca Artikel Anda.
Bila Anda bertanya kepada teman Anda lalu teman Anda tidak menjawab pertanyaan Anda, pasti Anda kesal dengan teman Anda, sama juga dengan pembaca artikel Anda, usahakan lah Anda untuk menjawab komentar para pembaca artikel blog Anda, dan secara otomatis para pembaca blog Anda akan senang karena dia di perhatikan oleh Anda.

3. Janga Pernah Spam.
Jangan lah Anda Spam di blog orang lain, karena hal itu akan membuat orang lain kesal. Jujur saja, gimana kalau komentar di blog Anda isinya hanya web - web untuk promosi bukan komentar untuk mengkritik Anda, apakah Anda tidak kesal? Dan usahakan lah berkomentar yang baik, yang pasti bila Anda berkomentar baik maka yang punya blog akan merasa ''Ni Orang Siapa Sih Peduli Amat Sama Gw, Coba Gw Kunjungi Ah Blognya'', dan kemungkinan juga blog Anda akan di kunjunginya apa lagi dia bisa juga menjadi pembaca setia blog Anda.

4. Menulis Lah Dengan Kalimat Yang Baik Dan Mudah Di Mengerti.
Maaf ya kalau tulisan saya kurang baik sob, Maklum lah saya masih kelas 3 SMP.
Saya punya satu pertanyaan untuk Anda ''Bila Anda Sedang Membaca Buku Dan Buku Itu Berbahasa Berbagai Macam Bahasa, Apa Yang Anda Rasakan?''  Pasti Anda susah untuk mengerti apa sebenarnya maksud buku tersebut, dan Andapun kesal oleh apa yang Anda baca, sama juga dengan Anda menuliskan artikel - artikel Anda, bila Anda menulis dengan baik dan mudah di mengerti, pasti pembaca artikel blog Anda akan senang, dan kemungkinan dia akan menjadi pembaca setia blog Anda.

5. Jangan Pernah Menyerah.
Bila Anda pemula, jangan pernah mengatakan ''Ahk, Susah Banget Jadi Blogger'' jangan pernah, karena semua hal yang Anda kerjakan tidak mungkin Instant, karena bila Anda menyerah, Anda tidak mungkin bisa menjadi blogger sukses seperti Darren Rowse. Darren Rowse adalah blogger sukses dunia yang sekarang terkenal di dunia blogger, dia bisa mencapai kesuksesannya karena dia tidak gampang menyerah dan tidak malas tentunya, bila Anda ingin menjadi blogger yang baik ikutilah jejak - jejak Darren Rowse.

6. Jangan Pernah Sombong.
Bila Blog Anda sudah mempunyai banyak pengunjung, Anda jangan pernah sombong seperti ''Ahk, Pengunjung Blog Gw Udah Banyak Ni, Males Gw Ahk Update Lagi, Yang Penting Dah Banyak Pengunjungnya'' << Janga Pernah Berpendapat Seperti Itu, Ilmu itu tidak ada habisnya bila Anda mengatakan ''Saya Adalah Yang Terbaik'' itu salah, masih banyak yang harus Anda Pelajari.


Bagaimana menurut Anda? Senang sekali jika Anda mau berbagi pendapat dengan saya di sini,,,
Nah Itu Lah Trick n Tips Tentang Sikap Apa Sajakah Yang Di Butuhkan Blogger...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar