Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

7 Cara Agar Blog Terkenal

Hey Guys , ini adalah posting saya yang pertama , di posting ini saya akan membahas bagaimana blog anda bisa terkenal. Ok langsung ke tkp.

1.Daftarkan Blog Anda Ke SEO (Search Engine Optimization)
SEO adalah singkatan  dari Search Engine Optimization , bagi para blogger SEO sudah tidak asing lagi. Nah bila anda seorang blogger anda bisa mempromosikan blog anda di salah satu SEO, misalnya Google, bila anda ingin mendaftarkan blog anda di SEO, anda cukup mengunjungi url ini http://www.google.com/addurl  isi URL dengan url blog anda, dan isi kode yang ada di bawah lalu klik submit request.
Nah itu lah cara mendaftarkan blog anda di SEO Google.


2.Rajin-rajin BlogWalking
Nah mungkin kalau blogwakling di artikan ke bahasa indonesia cukup aneh karena artinya blog berjalan,,,Loh Kok Blog Bisa Jalan. Bagi para blogger trick ini  cukup di segani karena mudah dan dapat menambah wawasan kita. BlogWalking adalah kegiatan mengunjungi blog lain lalu meninggalkan komentar, nah setelah anda berkomentar di blog lain secara otomatis komentar anda dapat di lihat semua pengunjung blog tersebut dan kemungkinan pengunjung blog itu akan mengunjungi blog anda.

3.Share URL Blog Anda Di Facebook
Rasanya belum afdol kalo sudah mengenal internet tapi belum mempunyai akun facebook. Anda cukup share link blog anda saja di facebook, bisa saja teman-teman anda tertarik mengunjungi blog anda ^^.

4.Mencantumkan URL Blog Anda Di Foto Profil Anda

Masih di facebook ni, selain share link kita di facebook, kita dapat juga mencantumkan link kita di facebook. seperti >>

5. Share URL Blog Anda Di Twitter
Tadi kita membahas share link di facebook sekarang kita membahas share link di twitter. Twitter yg sekarang sedang naik daun itu, dapat kita manfaatkan untuk mempromosikan blog kita, dengan cara menyertakan url blog kita saat ngetwit.

6.Mencantumkan URL Blog Anda Di Twitter
Sama seperti facebook, kita cukup mengedit foto kita seperti gambar yang ada di atas, lalu jadikan foto profil anda.

7.Memanfaatkan Iklan Gratis
Yang namanya manusia pasti suka dengan kata ''Gratis''. Bila anda berkunjung ke blog orang lain dan blog itu menyediakan iklan gratis, jangan sia siakan kesempatan itu (karena iklan gratis jarang2 ada loh 'o'). ''Bagaimana caranya ?''  Sangat mudah Anda hanya isi saja formulir iklan gratis itu.
Web yang menyediakan iklan gratis....
- http://www.pasangiklangratis.co.id/
- http://www.berniaga.com/
- http://forumiklan.com/
- http://www.webiklan.com/

Bagaimana menurut Anda? Senang sekali jika Anda mau berbagi pendapat dengan saya di sini,,,
Sekian Trick n Tips dari saya..Semoga bermanfaat ya Sob.,.,.,.,.,.,!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar